Minggu, 05 Mei 2013

Turorial cara install aplikasi offline installer di BlackBerry

Siang sob, mumpung lagi semangat nge blog nih. Blog baru soalnya LOL :D . Oke kali ini saya akan membagikan Tutorial cara install aplikasi offline installer di BlackBerry . Bagi yang udah tau gak usah diketawain ya, ini ditujukan buat yang baru punya BB aja :D . Udah langsung aja ke TKP B-)

Tutorial cara install aplikasi offline installer di BlackBerry :

Download aplikasi offline installer yang anda inginkan, disini saya memakai Fancy Smiley Pro sebagai contoh. Pindahkan fancysmiley.zip ke Memory BlackBerry anda.

Langkah Pertama




Tempatkan file fancysmiley.zip di manapun terserah anda yang penting masih di dalam Memory BlackBerry. Disini saya buat direktori baru yaitu FancySmiley. Lalu Klik Kanan pada file fancysmiley.zip pilih Extract Here. Otomatis akan muncul folder baru lagi yaitu fancysmiley

Langkah Kedua
Langkah Ketiga


Nah langkah di PC sudah selesai, sekarang Eject Memory BlackBerry anda dan Cabut Kabel USBnya. Kita lanjut ke proses di BlackBerry anda. Pertama buka Application -> Files.

Langkah 1


Buka File Folders.

Langkah 2


Buka Media Cards

Langkah 3


Buka folder yang tadi dibuat yaitu FancySmiley.

Langkah 4


Buka folder hasil Extract file fancysmiley.zip yaitu folder fancysmiley.

Langkah 5


Cari file yang berekstensi .JAD

Langkah 6


Buka lalu pilih Download, tunggu sampai instalasi selesai dan lihat hasilnya. Aplikasi sudah berada di Folder Download :)

Langkah 7
Berhasil


Itulah sekilas cara install aplikasi offline installer di BlackBerry. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar